Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

BUNGA MEJA

Gambar
Kemarin bunda Listy panen.... Ups jangan dipikir panen Buah atau padi ya.....
Ini nih ... Bunda panen bunga mawar....
Nggak ada salahnya kan klo kita bikin sesuatu diatas meja... Yg pasti bikin lebih betah dirumah...
Pangkas bunga dengan posisi miring ( gunakan) gunting yang tajam.
Siapkan busa yang untuk bunga hidup.
Rendam dalam air...
Siap dirangkai dech dan Taraaaaaa udah jadi tuch bunga mejanya, biasanya tahan 5hr. Lumayan kan ... Nggak usah beli di flower shops bunda bisa bikin sendiri... Coba yuk Bun....

TRANSFORMASI DARI ENTERPRENEUR MENJADI SOSIOPRENEUR

Gambar
Suatu keputusan yang tidak mudah untuk menyatakan bahwa saya merasa cukup dibidang keuangan...
Hari ini Minggu 7 Mei 2017 dengan memberanikan diri untuk mengambil keputusan cukup dalam bidang Finansial.
Tidak diukur dari berapa banyak yang dimiliki, namun berapa kita merasa cukup.
Hal ini dinilai dari seberapa cukup pasive income kita bisa menghidupi gaya hidup kita.
Membahas tentang gaya hidup kitalah yang memutuskan gaya hidup macam apa kita pilih. Hingga kita bisa menyisihkan beberapa rupiah untuk kita investasi kan untuk bisa membangun pasive income.